Home News MotoGP Jorge Martn Bahagia dengan Kemenangan di Sprint, Tapi Tetap Menahan Diri

Jorge Martn Bahagia dengan Kemenangan di Sprint, Tapi Tetap Menahan Diri

by VR46 Fans

Jorge Martín meraih kemenangan dalam balapan Sprint dan merasa senang, namun ia tetap berhati-hati dalam menyatakan peluangnya. Ia kembali mengkritik Michelin dan mengungkapkan masalah lain yang terjadi pada sesi kualifikasi Q2. Meskipun demikian, ia enggan untuk mengungkapkan strateginya di DAZN.

Dalam wawancara setelah balapan, Jorge Martín mengungkapkan perasaannya terkait kemenangan yang diraihnya. Ia mengakui bahwa memang ingin meraih kemenangan lebih dari siapapun, namun menyadari bahwa situasinya tidak selalu menguntungkan. Ia juga mengungkapkan bahwa timnya mengambil risiko dengan memilih ban belakang yang lebih lunak, dan terutama ban depan yang berbeda dari biasanya. Meskipun merasa kurang nyaman dengan pilihan ban tersebut, ia mampu memanfaatkan kesempatan saat para pesaingnya mulai saling mengganggu. Dengan begitu, ia berhasil mengungguli mereka dan meraih kemenangan. Jorge Martín berharap dapat memilih ban yang lebih baik untuk balapan besok, agar dapat meningkatkan performa timnya.

Pecco Bagnaia, yang finis di posisi kedua, juga memberikan komentarnya terkait balapan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa meskipun ia menyadari posisinya lebih tertinggal dari Jorge Martín, ia tetap fokus untuk menjaga jarak dengan pembalap di belakangnya. Pecco juga menyayangkan masalah yang terjadi pada sesi kualifikasi Q2, yang membuatnya tidak dapat meraih posisi yang lebih baik. Ia mengakui bahwa hal tersebut merupakan tantangan besar bagi timnya, namun tetap bersyukur atas hasil yang telah diraih.

Tidak hanya itu, Jorge Martín juga memberikan tanggapannya terkait dukungan dari para penggemar. Ia mengungkapkan bahwa meskipun memang sulit untuk meraih kemenangan, ia tetap bersyukur atas dukungan dan harapan dari para penggemar. Ia menyatakan bahwa masih ada kemungkinan untuk meraih kemenangan di balapan besok, dan berharap dapat memenangkan kejuaraan. Jorge Martín merasa bahwa kemenangan sebelumnya di Qatar memberikan semangat dan motivasi tambahan baginya.

Dalam menghadapi balapan besok, Jorge Martín menyadari bahwa strategi yang harus diambil tidaklah mudah. Ia menyadakan bahwa timnya tidak begitu unggul untuk menjaga jarak dengan para pesaingnya, namun tetap optimis untuk mencoba strategi yang sama seperti hari ini. Jorge Martín berharap dapat kembali memimpin balapan dan melihat apakah timnya dapat melakukan sesuatu yang lebih untuk meraih kemenangan.

Dari wawancara tersebut, terlihat bahwa Jorge Martín merasa senang dengan kemenangan yang diraihnya, namun tetap berhati-hati dalam menyatakan peluangnya. Ia juga menyadari bahwa masih banyak tantangan yang harus dihadapi dalam balapan selanjutnya. Dukungan dari para penggemar dan semangat juang yang dimiliki Jorge Martín menjadi faktor penting dalam perjalanan balapan menuju kejuaraan.

Related Articles

Leave a Comment

one × 4 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.