Home News MotoGP Pembalap Pons Wegow Los40 Rebut Pole Position di Moto2 Valencia

Pembalap Pons Wegow Los40 Rebut Pole Position di Moto2 Valencia

by Dita

Aron Canet Raih Pole Position di Balapan Kandangnya

Pembalap Pons Wegow Los40, Aron Canet, berhasil meraih pole position di balapan kandangnya. Dalam kualifikasi terakhir, Canet berhasil menempati posisi pertama di grid, mengalahkan Aldeguer. Sementara itu, Marcos Ramírez akan menemani mereka di barisan terdepan, dan Pedro Acosta akan start di urutan keenam sebelum naik kelas ke MotoGP.

Cuaca Sempurna untuk Balapan Motor

Kualifikasi Moto2 berlangsung dalam kondisi cuaca yang sempurna, dengan cuaca cerah dan matahari yang menyinari Sirkuit Ricardo Tormo. Hal ini juga terjadi di kualifikasi Moto3, di mana Collin Veijer berhasil mencetak pole position. Kondisi cuaca yang baik ini memberikan kesempatan bagi para pembalap untuk menunjukkan performa terbaik mereka di lintasan.

Kualifikasi Q1 dan Q2 Berlangsung Sengit

Kualifikasi dimulai dengan Q1 yang diikuti oleh runner-up klasemen, Tony Arbolino, serta beberapa pembalap lain yang patut diperhitungkan seperti Ai Ogura. Pembalap Jepang, Ogura, berhasil menunjukkan performa terbaiknya di paruh pertama fase tersebut, memimpin dengan catatan waktu 1:33,940. Namun, di fase akhir, Filip Salac berhasil menggusur mereka dengan catatan waktu 1:33,754, sehingga memastikan posisi Q2 untuknya.

Pertarungan Sengit di Q2

Pertarungan sengit terjadi di sesi kualifikasi Q2 antara Fermin Aldeguer dan Aron Canet. Aldeguer yang telah meraih tiga dari empat posisi terdepan terakhir, ingin meraih satu lagi. Namun, Canet juga tidak tinggal diam dan berhasil meraih posisi pertama dengan catatan waktu 1:33,949, menyisihkan Aldeguer. Namun, Jake Dixon muncul sebagai penentu dengan mencetak waktu 1:33,738 untuk menempati posisi pertama.

Aron Canet Rebut Pole Position di Lap Pamungkas

Pembalap asal Spanyol, Aron Canet, berhasil merebut pole position di lap pamungkas dengan mencetak waktu lap 1:33,314. Hal ini membuatnya menempati posisi pertama, lebih baik dari Dixon dengan selisih 0,016. Dengan demikian, Canet berhasil mengamankan posisi terdepan di grid untuk balapan Moto2 di Valencia.

Hasil Kualifikasi Moto2 Valencia

Hasil kualifikasi Moto2 Valencia menunjukkan Aron Canet meraih pole position, diikuti oleh Marcos Ramirez dan Jake Dixon di barisan terdepan. Sementara itu, pembalap-pembalap lain seperti Sam Lowes, Pedro Acosta, Joe Roberts, Filip Salac, Albert Arenas, dan Somkiat Chantra juga berhasil meraih posisi di 10 besar.

Kesimpulan

Kualifikasi Moto2 Valencia berlangsung dengan penuh tantangan dan persaingan ketat antara para pembalap. Aron Canet berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan meraih pole position di balapan kandangnya. Sementara itu, para pembalap lain juga menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam memperebutkan posisi terdepan di grid. Semua ini menambahkan tensi dan antusiasme para penggemar Moto2 untuk menyaksikan balapan yang akan datang.

Related Articles

Leave a Comment

12 + 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.