Home Otomotif Royal Enfield Luncurkan 2 Motor Baru, Edisi Terbatas

Royal Enfield Luncurkan 2 Motor Baru, Edisi Terbatas

by Rohmat Ali

Royal Enfield Luncurkan 2 Motor Baru Sekaligus, Ada Edisi Terbatas

Royal Enfield Meluncurkan Dua Motor Baru sekaligus Ada Edisi Terbatas

Royal Enfield baru-baru ini meluncurkan dua motor baru pada ajang Motoverse 2023 di Goa, India. Kedua motor tersebut adalah Shotgun 650 dan Himalayan 452. Kedua motor ini memiliki gaya yang berbeda namun sama-sama dibekali dengan kapasitas mesin yang besar.

Shotgun 650 merupakan motor bergaya bobber terbaru dari Royal Enfield yang dibekali mesin dua silinder berkapasitas 648 cc. Dengan daya tahan yang luar biasa, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 47,6 hp dan torsi puncak mencapai 52 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan. Tampilan motor ini mengusung nuansa retro klasik dengan desain membulat pada seluruh bagian lampu dan spion. Tak hanya itu, tangki bahan bakarnya juga memiliki desain yang unik, berbentuk tear drop namun tidak dibuat miring tetapi horizontal.

Sementara itu, motor Himalayan 452 menawarkan gaya yang berbeda dengan fokus pada performa di berbagai medan. Dibekali dengan mesin yang sama-sama berkapasitas besar, yakni 452 cc, motor ini mampu memberikan performa yang handal dan tangguh. Desainnya yang kokoh dan maskulin juga menjamin kenyamanan serta kestabilan saat digunakan di berbagai kondisi jalan.

Kedua motor anyar dari Royal Enfield ini tidak hanya menarik perhatian melalui desain dan performanya, namun juga ditawarkan dalam edisi spesial dengan unit yang sangat terbatas di seluruh dunia. Hal ini tentu membuat kedua motor tersebut semakin diminati oleh para pecinta otomotif dan kolektor motor.

Tak hanya itu, konsep bobber yang diusung oleh Shotgun 650 juga memberikan kesan eksklusif dan berkelas bagi para penggemar motor. Ditambah dengan kemampuan performa yang unggul, membuat motor ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang berbeda dan mewah.

Sedangkan untuk Himalayan 452, keunggulannya terletak pada kemampuan menaklukkan berbagai medan, baik di perkotaan maupun di daerah pedesaan. Dengan performa yang handal, motor ini cocok untuk mereka yang suka berpetualang dan menjelajahi tempat-tempat baru dengan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Dengan hadirnya dua motor baru ini, Royal Enfield kembali menegaskan eksistensinya sebagai salah satu produsen motor yang selalu menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik bagi para konsumennya. Kedua motor tersebut menawarkan kombinasi sempurna antara desain, performa, dan eksklusivitas yang dijamin akan memikat hati para pecinta motor di seluruh dunia.

Bagi para penggemar motor, kehadiran dua motor anyar dari Royal Enfield ini tentu menjadi kabar baik. Dengan berbagai keunggulan dan keistimewaan yang ditawarkan, kedua motor tersebut berhasil memberikan variasi pilihan yang menarik bagi para pecinta otomotif. Apalagi dengan adanya edisi spesial yang sangat terbatas, membuat kedua motor ini semakin diminati dan diidamkan oleh para kolektor motor di berbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Comment

three − 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.