Home News MotoGP Debut Marc Marquez dan Pedro Acosta di Test Valencia MotoGP

Debut Marc Marquez dan Pedro Acosta di Test Valencia MotoGP

by VR46 Fans

Test MotoGP Valencia 2024: Debut Marc Marquez, Pedro Acosta, y más

Pada tanggal 28 November, hanya dua hari setelah Grand Prix terakhir musim ini, sirkuit Ricardo Tormo di Cheste menjadi tuan rumah tes pertama untuk Kejuaraan Dunia 2024. Salah satu sorotan utama dari tes ini adalah debut Marc Marquez bersama Gresini Racing. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Repsol Honda Team, Marquez akan naik Ducati untuk pertama kalinya setelah mengalami tahun yang sulit. Dia akan mengendarai motor tahun 2023 yang sebelumnya digunakan oleh Jorge Martin, Pecco Bagnaia, Enea Bastianini, dan Johann Zarco. Namun, Marquez tidak dapat mengenakan atau menunjukkan warna tim lain sampai kontraknya dengan merek Jepang berakhir pada 31 Desember mendatang.

Selain Marquez, perhatian juga akan tertuju pada Pedro Acosta. Juara Moto2 akan naik ke kelas utama dengan tim GasGas musim depan. Oleh karena itu, Acosta akan bergabung dengan para pesaing barunya dalam tes ini. Selain itu, jika cedera memungkinkan, Alex Rins akan debut dengan tim Yamaha resmi sebagai rekan setim baru Quartararo. Franco Morbidelli akan mencoba Ducati dengan Prima Pramac Racing. Sementara itu, Johann Zarco akan memulai debutnya dengan Honda LCR dan Luca Marini akan menggantikan posisi Marquez di Repsol Honda.

Jadwal tes MotoGP Valencia 2024 akan dimulai pukul 10:00 pagi dan berlangsung hingga pukul 17:00 sore.

Untuk menonton tes MotoGP Valencia, Anda dapat mengikuti siaran langsung secara lengkap di MARCA.com dan Radio MARCA. Sementara itu, liputan televisi dari apa yang terjadi di Cheste akan dilakukan oleh DAZN. Dengan begitu, para penggemar MotoGP dapat tetap terhubung dengan perkembangan terbaru di dunia balap motor.

Related Articles

Leave a Comment

9 − 8 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.