Home News MotoGP Marco Bezzecchi: “Saya Tidak Akan Berbohong”

Marco Bezzecchi: “Saya Tidak Akan Berbohong”

by VR46 Fans

Marco Bezzecchi adalah pembalap MotoGP yang serius setelah menyelesaikan tes di Valencia. Pembalap asal Rimini ini tidak menyelesaikan balapan terakhir musim ini karena insiden dengan Marc Marquez, dan reaksi kemudian saat dia pergi ke truk Repsol Honda untuk menegurnya atas apa yang terjadi di lintasan.

Pembalap dari Akademi Valentino Rossi ini juga sangat keras terhadap pembalap asal Spanyol tersebut saat menghadiri konferensi pers pada hari Minggu. Dia bahkan mengatakan bahwa Marc adalah “pembalap paling kotor di MotoGP“, dan juga menyebutkan tentang komisaris dan pendapatnya bahwa menurutnya dia tidak dihukum karena siapa dirinya.

Marc Marquez kemudian membalas tanpa benar-benar masuk ke dalamnya. “Saya tidak akan membuang waktu dengan orang itu. Dia akan menyesal atas apa yang dia katakan ketika dia dewasa,” katanya.

Pada hari Selasa setelah tes selesai, ‘Bez’ tahu dia akan ditanyai tentang kata-kata Marc, karena pada hari Senin beberapa situs web mempublikasikan kata-kata kasar yang diduga diucapkan, yang sangat serius. Marco ingin menjelaskan titik ini.

“Saya tidak ingin membicarakannya. Dan saya tidak ingin berbicara karena kami mengatakan hal-hal pribadi. Tetapi apa yang saya katakan hal-hal yang sangat buruk, hal-hal yang tidak akan saya katakan,” katanya.

Namun, Bezzecchi membanggakan dirinya atas keberanian untuk menjadi jujur dengan juara delapan kali tersebut. “Tentu saja saya mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan, semua orang tahu bagaimana saya.

Saya mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan dan apa yang saya rasa benar untuk dikatakan pada saat itu. Dia melakukan hal yang sama dengan saya. Tapi hal-hal yang sangat buruk yang tidak akan saya katakan kepada musuh terburuk saya,” katanya.

Pembalap Italia itu menegaskan bahwa dia tidak peduli dengan kritik atau pesan di media sosial. “Saya bukan orang seperti itu, tapi saya tahu bahwa saya adalah seseorang yang berani pergi dan mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan.

Itu yang saya lakukan karena itulah yang saya lakukan dengan semua orang, saya mengatakan apa yang saya pikirkan, saya tidak peduli dengan komentar, tapi membaca hal-hal yang tidak menyenangkan bagi saya adalah hal yang tidak perlu, karena itu bukanlah kebenaran,” katanya.

Bezzecchi juga menegaskan bahwa dia tidak ingin berubah, dia tidak berencana untuk menjadi lebih politis. “Jujur saya melakukan ini, bagi saya kebaikan palsu itu omong kosong.

Menurut pendapat saya itu tidak benar, kita harus mengatakan hal-hal apa adanya. Kita semua adalah rival, jelas bahwa akan selalu ada persaingan, tidak semua orang bisa baik denganmu, kamu tidak bisa baik dengan semua orang, tapi terlihat pura-pura baik denganmu itu lebih buruk,” katanya.

Selama hari uji coba di Ricardo Tormo, ‘Bez’ memiliki kesempatan untuk mengejar beberapa putaran bersama Marc Marquez. Mereka bahkan pergi bersama ke pit.

Kemudian, pembalap dari VR46 menilai penampilan pembalap asal Catalunya tersebut. “Saya mengikutinya karena dia melambat dan tidak bergerak.

Tapi saya melihatnya beberapa kali dan dia sudah berjalan dengan sangat baik. Semua orang tahu bahwa Marc cepat, kami berharap begitu. Saya tidak terkejut, saya pikir tidak ada yang terkejut. Motor itu kompetitif dan dia adalah juara dunia,” katanya.

Related Articles

Leave a Comment

3 + 10 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.