Home Otomotif Skill Mengendarai Motor Penjual Mie Ayam Viral Di TikTok

Skill Mengendarai Motor Penjual Mie Ayam Viral Di TikTok

by Rohmat Ali

Penjual Mie Ayam Bawa 4 Mangkok di Nampan, Santai Kendara Motor Pakai Satu Tangan

Penjual Mie Ayam Viral karena Skill Mengendarai Motor dengan Satu Tangan

Baru-baru ini, seorang pedagang mie ayam sedang menjadi sorotan di media sosial. Video pedagang mie ayam ini sedang viral karena aksinya ketika mengendarai motor dengan satu tangan. Kejadian ini menuai beragam tanggapan dari netizen.

Pedagang mie ayam ini terlihat sangat terampil saat mengemudikan sepeda motor dengan satu tangan, sementara tangan lainnya memegang sebuah nampan berisi empat mangkok mie ayam. Meski aksi ini menarik perhatian banyak orang, namun sebaiknya tidak dicontoh karena dapat mengganggu keselamatan.

Sepertinya, kejadian ini terjadi di Surakarta, karena dalam keterangan videonya terdapat penulisan Surakarta. Video ini diunggah oleh akun @.pesat ke TikTok pada 28 November 2023. Menurut postingannya, aksi penjual mie ayam ini mendapat banyak pujian dari netizen.

Mie ayam merupakan salah satu hidangan yang sangat populer di Indonesia. Biasanya, hidangan ini terdiri dari mie yang disajikan dengan potongan daging ayam, bakso, dan sayuran. Oleh karena itu, tidak heran jika pedagang mie ayam ini selalu sibuk melayani pelanggan dengan skillnya yang ciamik.

Di awal video, terlihat seorang bapak dari kejauhan datang dengan mengendarai sepeda motor. Ketika motor semakin dekat, terlihat jelas pedagang mie ayam tersebut memegang setang dengan tangan kanan dan tangan kirinya memegang nampan berisi empat mangkok mie ayam. Meski terlihat berbahaya, namun penjual mie ayam ini berhasil mengantarkan pesanan pelanggan dengan tenang tanpa kesulitan.

Respons netizen juga banyak yang salut dengan skill penjual mie ayam tersebut. Mereka memberikan komentar positif terkait aksi dari penjual mie ayam ini. Ada yang mengatakan jika “jam terbang tidak bisa berbohong” dan ada juga yang menganggap bahwa skill penjual mie ayam ini “lebih keren dari chef-chef mahal yang suka atraksi.”

Namun kembali lagi, hal ini sebaiknya tidak dicontoh. Mengendarai sepeda motor dengan satu tangan dan tanpa helm dapat membahayakan keselamatan pengendara maupun pengguna jalan lainnya. Skill mengemudi seseorang memang menarik, namun keselematan harus tetap menjadi prioritas utama.

Terlepas dari sorotan netizen dan perdebatan mengenai penggunaan helm, pedagang mie ayam ini sebaiknya tetap memperhatikan keselamatannya saat mengendarai sepeda motor. Keterampilan mengemudi yang baik tentu sangat penting, namun tetap harus diikuti dengan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan keselamatan diri sendiri.

Diharapkan ke depannya, pedagang mie ayam ini dapat lebih memperhatikan keselamatan diri saat bekerja. Kemudian, bagi para pelanggan, diharapkan mereka juga dapat lebih memperhatikan keselamatan para pengendara, termasuk pedagang mie ayam, dengan memberikan tempat yang aman dan nyaman untuk transaksi.

Related Articles

Leave a Comment

sixteen + 17 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.