Home Otomotif Toyota Hilux Double Cabin Terbaru Hadir dengan Penyegaran Menarik

Toyota Hilux Double Cabin Terbaru Hadir dengan Penyegaran Menarik

by Rohmat Ali
toyota hilux double cabin 24 4x4 2024 4 169 jpeg

Toyota Hilux Double Cabin 2.4 4×4 2024: Kendaraan Komersial Menjadi Pilihan Mobilitas Yang Menarik di Indonesia

Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 versi terbaru telah resmi diluncurkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Sebagai negara pertama yang memperkenalkan New Hilux Double Cabin 4×4, Indonesia memiliki kehormatan tersebut sebagai pembuka tahun 2024. Hilux Double Cabin ini mendapat penyegaran pada tampilan eksterior dan interior, yang semakin mempertegas kegagahan dan ketangguhan kendaraan jenis pick-up ini. Pembaruan ini merupakan bentuk dari komitmen Toyota untuk terus mendukung kebutuhan mobilitas dengan menghadirkan ever-better cars.

Tampilan Eksterior yang Lebih Kokoh dan Agresif
Toyota Hilux Double Cabin 2.4 4×4 terbaru memiliki beberapa perombakan pada bagian depan. Black Upper Grille bergaya trapezoidal dengan dynamic honeycomb mesh, mendominasi wajahnya yang sudah terlihat kokoh dan tangguh, sehingga tampak lebih agresif saat dipadukan dengan headlamp tipis bergaya sporty dan modern. Area bumper depan juga mendapat sentuhan unik dengan adanya unique low floor underguard yang meningkatkan kesan rendah di jalan. Dilengkapi dengan vertical foglamp bezel hitam yang membantu mengurangi kesan lebar, kesan kokoh pada Toyota Hilux Double Cabin semakin terpancar dengan jelas.

Penyegaran pada Bagian Interior dan Fitur Tambahan
Masuk ke dalam, Hilux Double Cabin 2.4 4×4 tipe G dan tipe V mendapatkan tambahan defogger di kaca belakang. Sistem audio tipe E masih model basic, sementara tipe G mendapatkan Premium Audio, dan tipe V menggunakan AVX 7inci yang memiliki fitur mirroring. Tipe V juga memperoleh tambahan clearance sensor di depan dan belakang untuk memudahkan manuver parkir. Penambahan fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna dalam berbagai situasi.

Performa Mesin Diesel Ramah Lingkungan
New Hilux Double Cabin 2.4 4×4 tetap mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 147 PS dan torsi 400 Nm. Untuk mendukung kinerja mesin powerful tersebut, transmisi otomatis 6-speed disematkan pada tipe V dan transmisi manual 5-speed dipakai oleh tipe E dan G. Diesel engine yang menggunakan Flex Fuel Technology ini dapat diandalkan untuk berbagai mobilitas bisnis dan private. Dengan performa mesin yang tangguh, Toyota Hilux Double Cabin siap menghadapi berbagai tantangan di medan off-road maupun perkotaan.

Kenyamanan Berkendara dan Kinerja Suspensi Unggul
Sejak 2020, Hilux Double Cabin 2.4 4×4 mendapatkan setting ulang pada sistem suspensi untuk menciptakan keseimbangan antara kenyamanan dan respons kemudi yang memadai. Hal itu menjamin kemampuan di medan off-road, dan meredam guncangan yang timbul dengan lebih baik. Susunan per daun (leaf spring) diracik kembali sehingga terasa nyaman di jalan bergelombang dan membuat mobil tidak mudah limbung ketika menikung atau pindah lajur. Dengan demikian, pengguna akan merasakan kenyamanan yang luar biasa saat menggunakan Toyota Hilux Double Cabin untuk berbagai aktivitas.

Pilihan Mobilitas yang Menarik bagi Segmen Pick Up 4×4
Dari segi value produk yang dipasarkan, Toyota Hilux Double Cabin memang memiliki daya tarik yang luar biasa di mata pelanggan fleet dan private. Penyegaran yang dilakukan pada Toyota Hilux Double Cabin 2.4 4×4 diharapkan dapat meningkatkan daya tarik kendaraan ini di mata pelanggan fleet dan private, sehingga menjadi mobility solution yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, baik untuk kegiatan usaha maupun aktivitas harian para pecinta kendaraan off-road.

Kesimpulan
Toyota Hilux Double Cabin 2.4 4×4 2024 merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang membutuhkan kendaraan komersial yang tangguh dan handal. Dengan penyegaran pada tampilan eksterior dan interior, serta penambahan fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna, Toyota Hilux Double Cabin siap memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas baik untuk bisnis maupun aktivitas harian. Dibekali dengan performa mesin diesel yang ramah lingkungan dan suspensi yang unggul, Hilux Double Cabin mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan dan medan. Dengan demikian, Toyota Hilux Double Cabin 2.4 4×4 2024 layak menjadi pilihan utama bagi para pecinta kendaraan komersial di Indonesia. Semoga dengan adanya penyegaran ini, Toyota terus memberikan inovasi dan solusi mobilitas yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Related Articles

Leave a Comment

11 − six =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.