Home Otomotif Chery Omoda E5: Mobil Listrik Fashionable dengan Performa Tangguh

Chery Omoda E5: Mobil Listrik Fashionable dengan Performa Tangguh

by Rohmat Ali
chery omoda e5 169 jpeg

Chery Omoda E5: Mobil Listrik Futuristik Dengan Desain Fashionable

Chery Omoda E5, mobil listrik terbaru dari PT Chery Sales Indonesia (CSI), resmi diluncurkan di Indonesia pada Senin (5/3) lalu. Mobil yang memiliki status world premiere ini menawarkan desain futuristik dan fitur canggih yang mampu menarik perhatian para pecinta mobil di Tanah Air. Dengan harga yang terjangkau, Chery Omoda E5 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang senang bepergian jauh namun tetap mengutamakan tampilan.

Desain Futuristik Dan Personalisasi Siluet

Chery Omoda E5 memperkenalkan konsep desain yang menarik, yaitu ‘Light of Movement’ yang terinspirasi dari cahaya dan bayangan saat terjadi sambaran petir. Desain tajam dan personalisasi siluetnya memotret energi tersebut, serta menggambarkan warisan desain yang menjadi ciri khas dari Chery Omoda E5. Assistant President Director PT CSI, Zeng Shuo menjelaskan bahwa desain mobil ini dirancang untuk menarik perhatian dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen.

Harga Terjangkau Dan Potongan Harga Untuk Pembeli Pertama

Meskipun memiliki desain futuristik dan fitur canggih, harga Chery Omoda E5 sangat terjangkau. Dibanderol dengan harga Rp 498,8 juta, mobil listrik ini menawarkan potongan harga Rp 10 juta bagi seribu pembeli pertama. Selain itu, konsumen yang menjadi bagian dari seribu pembeli pertama juga akan mendapatkan garansi baterai-motor listrik seumur hidup. Dengan harga yang kompetitif, Chery Omoda E5 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin mencoba kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Spesifikasi Mewah Dan Fitur Canggih

Chery Omoda E5 tidak hanya menawarkan desain futuristik, namun juga dilengkapi dengan fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan. Dengan dimensi panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.588 mm, mobil ini menampilkan kesan yang sporty dan modern. Velg ukuran 18 inci dengan warna dual tone menjadi salah satu ciri khas dari Chery Omoda E5.

Kabin mobil ini juga dilengkapi dengan layar sentuh dual 24,6 inch dengan fitur konektivitas Bluetooth dan USB, sistem audio Sony, Apple Carplay + Android Auto, intelligent voice interactive operation, dan juga 540°HD panoramic image. Fitur-fitur ini menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan bagi para pengguna. Tidak hanya itu, Chery Omoda E5 juga dilengkapi dengan sunroof yang membuat nuansa kabin menjadi lebih lega dan nyaman.

Performa Dan Keamanan Terjamin

Dibekali dengan Permanent Magnet Synchronous dan baterai berkapasitas 61,06 kWh, Chery Omoda E5 mampu menempuh jarak hingga 430 km dengan sekali pengisian. Fitur pengisian Max DC charging power 150 kW membuat proses pengisian daya menjadi lebih efisien, hanya dalam waktu 28 menit untuk mengisi daya dari 30-80 persen. Motor listrik yang tertanam di Chery Omoda E5 diklaim mampu menghasilkan tenaga 204 dk dan torsi 340 Nm.

Untuk memastikan keamanan pengendara, Chery Omoda E5 dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan pasif dan aktif seperti rem cakram di semua roda dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System), 4-door window anti-pinch system, safety belt with pretensioner and load limiter, dan child safety door locks. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan bodi kuat high strength anticorrosive body, anti-theft alarm, 6 ring-type airbags, serta tire pressure monitoring system untuk memantau tekanan ban.

Kesimpulan

Chery Omoda E5 merupakan pilihan menarik bagi mereka yang ingin mencoba mobil listrik dengan desain futuristik dan fitur canggih. Dengan harga yang terjangkau, mobil ini berhasil menarik perhatian para pecinta mobil di Indonesia. Diharapkan, kehadiran Chery Omoda E5 dapat menjadi salah satu alternatif bagi konsumen yang senang bepergian jauh namun tetap memperhatikan lingkungan sekitar. Dengan segala fitur dan performa yang ditawarkan, tidak mengherankan jika Chery Omoda E5 menjadi salah satu mobil listrik yang diminati di Tanah Air.

Related Articles

Leave a Comment

9 − 7 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.