Home Otomotif Ini Dia Acara Pameran Otomotif IIMS 2024 yang Semakin Meriah dan Menggiurkan

Ini Dia Acara Pameran Otomotif IIMS 2024 yang Semakin Meriah dan Menggiurkan

by Rohmat Ali
jokowi jajal kabin kijang innova zenix di iims 2023 7 169

IIMS 2024: Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 akan segera digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 15-25 Februari. Ya, acara tahunan ini akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai hal menarik yang akan hadir dalam IIMS 2024, mulai dari target pengunjung yang ditargetkan hingga harga tiket yang harus dibayar oleh para pengunjung.

Target Pengunjung dan Transaksi

Dyandra Promosindo, selaku promotor pameran, menargetkan IIMS 2024 bisa dihadiri oleh 470 ribu pengunjung selama 11 hari dan mencetak transaksi hingga Rp 5,3 triliun. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap pameran otomotif terbesar di Indonesia. Mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik.

Mereka berupaya keras untuk membuat pameran otomotif kali ini lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dapat dilihat dari berbagai merek motor dan mobil dari berbagai negara yang akan turut meramaikan pameran IIMS 2024.

Peserta Pameran

Banyak merek ternama yang akan turut serta dalam pameran ini. Untuk sektor roda empat, ada Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, MG, Mini, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen (VW), dan Wuling. Sedangkan untuk sektor roda dua, ada Benelli, Keeway, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, Vespa, Piaggio, Peugeot, Alva, Davigo, Gesits, Polytron, Yadea, Volta, United, SMEV, dan Selis. Dari data tersebut, dapat kita lihat bahwa pameran IIMS 2024 akan menjadi ajang yang menarik bagi para penggemar otomotif, baik yang menyukai kendaraan roda empat maupun roda dua.

Program dan Hiburan

Selain memamerkan kendaraan baru dan display, IIMS 2024 juga menghadirkan konser bertajuk Infinite Show selama pameran. Konser ini akan diramaikan oleh berbagai musisi ternama seperti Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19. Hal ini menunjukkan bahwa pameran otomotif tidak hanya ditujukan untuk para penggemar otomotif, tetapi juga untuk masyarakat umum yang ingin menikmati hiburan berkualitas.

Manajemen IIMS 2024 juga telah merancang program-program unggulan dan hiburan berkualitas untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi pengunjung. Mereka ingin menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif. Dengan adanya konser Infinite Show, para pengunjung bisa merasakan pengalaman yang berbeda di pameran otomotif ini.

Harga Tiket

Untuk menikmati segala keindahan dan keunikan yang ditawarkan oleh pameran IIMS 2024, pengunjung akan diminta untuk membayar tiket masuk. Harga tiket masuk untuk pembukaan adalah Rp 150 ribu, untuk kedatangan Senin-Kamis adalah Rp 50 ribu, dan untuk kehadiran Jumat-Minggu adalah Rp 85 ribu. Selain itu, untuk menikmati konser Infinite Live, pengunjung harus membeli tiket kombinasi sebesar Rp 75.000 pada weekdays (berlaku pada 20 dan 22 Februari) dan Rp 185.000 pada weekend.

Dengan harga tiket yang terjangkau, diharapkan masyarakat dapat turut meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Tidak hanya sekedar memamerkan kendaraan baru, pameran IIMS 2024 juga menawarkan pengalaman yang berbeda melalui konser Infinite Show yang akan menampilkan berbagai musisi ternama.

Kesimpulan

IIMS 2024 adalah ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yang tidak boleh dilewatkan. Dengan dihadiri oleh puluhan merek motor dan mobil dari berbagai negara, konser Infinite Show, serta berbagai program unggulan, pameran ini diharapkan mampu memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung. Dengan harga tiket yang terjangkau, diharapkan masyarakat dapat turut meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Jadi, pastikan untuk tidak melewati kesempatan untuk merasakan pengalaman unik dan tak terlupakan dalam dunia otomotif di IIMS 2024!

Related Articles

Leave a Comment

eighteen − five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.