Home Otomotif Subaru Dukung Indonesia Drift Series dengan BRZ Women Drift Challenge

Subaru Dukung Indonesia Drift Series dengan BRZ Women Drift Challenge

by Rohmat Ali
subaru dukung indonesia drift series 2 169 jpeg

Subaru Indonesia Dukung Seri Kejuaraan Indonesia Drift Series

Subaru Indonesia secara resmi memberikan dukungan kepada seri kejuaraan Indonesia Drift Series. Hal ini merupakan langkah yang diambil Subaru Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan para pecinta otomotif dan motorsport di Indonesia. Selain itu, Subaru juga telah mempersiapkan mobil BRZ sebagai bagian dari Women Drift Challenge, yang akan membantu mendukung para wanita yang ingin terlibat dalam dunia drift.

Sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, langkah Subaru Indonesia untuk mendukung seri kejuaraan Indonesia Drift Series merupakan hal yang sangat penting. Hal ini menunjukkan bahwa Subaru sangat peduli terhadap perkembangan dunia otomotif di Indonesia, khususnya dalam dunia drift. Dengan dukungan ini, diharapkan Indonesia Drift Series dapat semakin berkembang dan menjadi ajang yang lebih bergengsi bagi para pembalap drift di tanah air.

Dukungan Subaru Indonesia juga tidak hanya sebatas pada level kejuaraan saja. Subaru juga telah mempersiapkan mobil BRZ untuk Women Drift Challenge, yang menunjukkan keseriusan mereka dalam mendukung para wanita untuk terlibat dalam dunia drift. Hal ini sangat penting mengingat masih sedikitnya jumlah wanita yang terlibat dalam dunia otomotif dan motorsport, terutama dalam balapan drift. Dengan adanya Women Drift Challenge, diharapkan para wanita dapat lebih terdorong untuk turut serta dalam ajang balapan drift dan mengembangkan kemampuan mereka dalam dunia otomotif.

Meskipun belum banyak yang mengetahui tentang Subaru BRZ, mobil ini memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan dalam ajang balapan drift. BRZ memiliki mesin 2.0-liter boxer yang mampu menghasilkan tenaga hingga 205 hp, serta memiliki bobot yang seimbang dan suspensi yang dirancang khusus untuk balapan. Dengan spesifikasi tersebut, BRZ tentu akan menjadi salah satu mobil yang menarik untuk dipertontonkan dalam ajang Women Drift Challenge.

Selain persiapan mobil BRZ, Subaru Indonesia juga telah mulai melakukan beberapa kegiatan promosi dan kampanye untuk mendukung acara Indonesia Drift Series. Mereka aktif dalam mengadakan acara workshop dan talkshow tentang dunia drift, serta mengadakan test drive mobil BRZ untuk para penggemar otomotif yang ingin mendapatkan pengalaman langsung dalam mengemudi mobil drift. Langkah ini akan membantu lebih banyak orang untuk mengenal dunia drift dan antusiasme mereka terhadap ajang Indonesia Drift Series.

Sebagai produsen mobil yang memiliki sejarah panjang dalam dunia motorsport, Subaru Indonesia memahami betapa pentingnya dukungan dari pihak terkait seperti dirinya untuk memajukan dunia otomotif dan motorsport di Indonesia. Dengan adanya dukungan dari Subaru Indonesia, diharapkan akan muncul lebih banyak pembalap drift berbakat di tanah air dan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap ajang balapan drift.

Sekian informasi terkini dari Subaru Indonesia yang telah resmi mendukung seri kejuaraan Indonesia Drift Series. Semoga dengan dukungan ini, ajang Indonesia Drift Series dapat semakin berkembang dan menarik minat lebih banyak orang untuk terlibat dalam dunia drift. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan mobil BRZ di action pada Women Drift Challenge dan mari kita dukung para pembalap drift Indonesia untuk meraih prestasi di ajang Internasional. Terima kasih atas perhatiannya.

Related Articles

Leave a Comment

8 − 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.