Home News MotoGP Martinator Jorge Martín Pimpin Balapan MotoGP Qatar 2024

Martinator Jorge Martín Pimpin Balapan MotoGP Qatar 2024

by VR46 Fans

Setelah Sprint Race yang penuh gairah, di mana ‘Martinator’ Jorge Martín berhasil meraih kemenangan, diikuti oleh Brad Binder dan Aleix Espargaró, yang merebut posisi ketiga dari ‘Pecco’ Bagnaia, saatnya untuk menyaksikan balapan utama akhir pekan dengan balapan hari Minggu di mana para pemimpin awal dari Kejuaraan Dunia Moto3, Moto2, dan MotoGP akan ditentukan.

Dalam balapan ini, kita akan melihat Marc Márquez, yang membuat debutnya dalam Kejuaraan Dunia dengan Gresini setelah meraih posisi kelima yang memuaskan dalam Sprint dengan motor barunya. Álex Márquez berhasil finis di posisi ketujuh dan Pedro Acosta di posisi kedelapan dengan GasGas.

### Menonton GP Qatar MotoGP 2024 di TV dan Online

Anda dapat menyaksikan Grand Prix Qatar MotoGP 2024 secara lengkap di MARCA.com dan Radio MARCA. Siaran televisi dari apa yang terjadi di Losail akan disiarkan oleh DAZN. Acara ini juga dapat disaksikan di Movistar+.

### Jadwal Balapan GP Qatar MotoGP

– **Minggu, 10 Maret:**
– **15:00 WIB** Balapan Moto3 (16 putaran)
– **16:15 WIB** Balapan Moto2 (18 putaran)
– **18:00 WIB** Balapan MotoGP (22 putaran)

### Grid Start MotoGP GP Qatar

1. Jorge Martín
2. Aleix Espargaró
3. Enea Bastianini
4. Brad Binder
5. Francesco Bagnaia
6. Marc Márquez
7. Fabio Di Giannantonio
8. Pedro Acosta
9. Álex Márquez
10. Maverick Viñales
11. Jack Miller
12. Raúl Fernández

Dengan persaingan yang semakin ketat di musim ini, para pembalap akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan memimpin klasemen sementara. Ayo dukung pembalap favoritmu dan saksikan aksi seru dari balapan MotoGP Qatar 2024!

Related Articles

Leave a Comment

four − 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.