Home News MotoGP Milestone Rilis MotoGP 24: Fitur Baru dan LiveGP Championships!

Milestone Rilis MotoGP 24: Fitur Baru dan LiveGP Championships!

by Dita
motogp24 screenshot logo 2

Milestone Merilis MotoGP 24: Fitur Baru dan Penyempurnaan yang Menarik

Setiap tahun, para penggemar MotoGP selalu menantikan perilisan edisi terbaru dari gim resmi MotoGP. Tidak terkecuali tahun ini, di mana Milestone telah mengumumkan bahwa MotoGP 24 akan segera tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga komputer melalui Steam. Dengan trailer resmi yang dirilis pada Kamis (14/3/2024), semua pembalap, tim, dan sirkuit resmi dari MotoGP, Moto2, Moto3, dan MotoE listrik akan disertakan dalam gim ini.

Salah satu fitur baru yang paling menonjol dalam MotoGP 24 adalah Riders Market. Fitur ini memungkinkan pemain untuk melakukan transfer tim selama dan setelah musim, tidak hanya untuk pembalap yang dikendalikan oleh pemain, tetapi juga untuk pembalap yang dikendalikan oleh komputer. Hal ini merupakan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya dalam gim MotoGP dan pastinya akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik.

Selain Riders Market, Milestone juga melakukan perombakan besar-besaran pada sistem penalti dalam gim. Dengan kedatangan steward, pemain tidak hanya akan menerima peringatan untuk batas lintasan, tetapi juga hukuman untuk mengemudi yang buruk atau melanggar aturan. Hal ini akan membuat gim menjadi lebih realistis dan menantang bagi para pemain.

MotoGP 24 juga akan hadir dengan mode multiplayer baru, yaitu LiveGP Championships. Dalam mode ini, para pemain harus berusaha mencetak poin untuk naik di klasemen keseluruhan kejuaraan komposit. Hal ini akan menambah keseruan dan persaingan antar pemain dalam gim.

Selain fitur-fitur baru tersebut, Milestone juga menjanjikan peningkatan pada AI dalam gim. Dengan demikian, penanganan pembalap yang dikendalikan oleh komputer akan lebih mendekati gaya balap pembalap di dunia nyata. Kontrol mesin gim juga akan diperbaiki, begitu juga dengan level lawan dalam gim. Hal ini dilakukan melalui sistem Adaptive Difficulty yang baru, di mana level lawan akan disesuaikan dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain dalam permainan.

CEO Milestone, Luisa Bixio, menyatakan kebanggaannya atas perilisan MotoGP 24. Ia mengatakan bahwa fitur Riders Market merupakan hal yang telah lama diminta oleh komunitas penggemar MotoGP dan untuk pertama kalinya, fitur ini akan hadir dalam gim MotoGP. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dorna Sports atas kerja sama yang baik selama pengembangan gim ini.

Dengan berbagai fitur baru dan penyempurnaan yang ditawarkan, MotoGP 24 sepertinya akan menjadi salah satu gim yang sangat dinantikan oleh para penggemar MotoGP. Dengan trailer yang telah dirilis, para penggemar dapat melihat sedikit cuplikan dari pengalaman seru yang akan mereka dapatkan dalam gim ini. Jadi, siap-siap untuk memacu adrenalin dan merasakan sensasi balap MotoGP sejati dalam MotoGP 24!

Related Articles

Leave a Comment

5 × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.