Home News MotoGP Pelatihan Mengemudi Bersama Raúl Fernández di Sirkuit Tarancón

Pelatihan Mengemudi Bersama Raúl Fernández di Sirkuit Tarancón

by VR46 Fans
17106914222501

Pada hari yang cerah di sirkuit DR7, Tarancón, unit motorisasi dari Guardia Real sedang mengadakan kursus khusus untuk meningkatkan keterampilan mengemudi para anggotanya. Tidak tanggung-tanggung, kursus ini dipandu oleh Raúl Fernández, pembalap dari Trackhouse Racing yang juga merupakan bagian dari tim satelit Aprilia. Raúl tidak sendiri, ia dibantu oleh pembalap lokal Luis Miguel Verdugo untuk memberikan pelajaran kepada para anggota Guardia Real.

Para peserta kursus ini, sebanyak 19 orang, pastinya merasa sangat termotivasi karena mereka memiliki kesempatan langka untuk belajar dari seorang pembalap elit MotoGP. Raúl Fernández dengan penuh perhatian memberikan arahan kepada para anggota Guardia Real agar mereka dapat menguasai teknik mengemudi dengan sempurna. Selama sesi kursus berlangsung, tidak ada insiden yang patut dicatat, semuanya berjalan lancar.

Raúl Fernández terlihat begitu fokus mengamati gerakan-gerakan para anggota Guardia Real di lintasan. Ia memberikan koreksi terhadap teknik mengemudi mereka, memberikan tips agar mereka dapat lebih menguasai kendaraan mereka dengan baik. Para peserta kursus pun merasa senang dan berterima kasih atas kesempatan berharga ini.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar kursus biasa, tetapi juga menjadi momen berharga bagi para anggota Guardia Real untuk belajar dari seorang pembalap berpengalaman seperti Raúl Fernández. Semoga dengan adanya kursus ini, keterampilan mengemudi para anggota Guardia Real semakin terasah dan mereka dapat menjadi lebih mahir dalam mengendalikan kendaraan mereka di berbagai kondisi.

Related Articles

Leave a Comment

two × three =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.