Home News MotoGP Canet dan Lopez Bersaing Ketat di Kualifikasi Moto2

Canet dan Lopez Bersaing Ketat di Kualifikasi Moto2

by Dita
1711189841 manuel gonzalez qjmotor gresin

Manuel Gonzalez Raih Pole Position di Moto2 Aragon

Manuel Gonzalez berhasil meraih pole position di sesi kualifikasi Moto2 Aragon setelah mencatat waktu tercepat 1:41,716. Pembalap Fantic Racing itu menunjukkan performa impresifnya di sirkuit yang menantang ini. Gonzalez berhasil mengungguli para pesaingnya seperti Aron Canet dan Alonso Lopez yang juga tampil impresif.

Sesi kualifikasi dimulai dengan ketat, dimana Aron Canet hanya terpaut 0,013 detik dari Alonso Lopez yang memimpin sementara. Canet berusaha keras untuk mengikis gap antara mereka dan akhirnya berhasil memperbaiki posisinya di sektor terakhir lap keenam. Pembalap Fantic Racing itu mencatat waktu 1:42,336 dan menempati posisi di depan Lopez, Joe Roberts, dan Marcos Ramirez.

Sergio Garcia juga menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Pembalap yang sedang merayakan ulang tahun ke-21 itu berhasil melompat dari luar zona Q2 dan akhirnya finis di posisi ke-5. Garcia terus menambah kecepatan dan berhasil menyalip beberapa pembalap di depannya.

Di zona Q2, Fermin Aldeguer juga tampil impresif dengan melompat dari posisi luar ke posisi kedua. Namun, Manuel Gonzalez yang begitu dominan di sesi kualifikasi tersebut berhasil merebut pole position setelah mencatat waktu tercepat 1:41,716. Gonzalez berhasil mengalahkan para pesaingnya dan menunjukkan bahwa dia adalah pembalap yang patut diperhitungkan di Moto2 Aragon.

Namun, tidak semua pembalap memiliki akhir pekan yang mulus. Celestino Vietti mengalami kerusakan motor saat berusaha memperbaiki posisinya dan harus puas finis di posisi kelima belas. Sementara itu, Honda Team Asia juga mengalami hari yang sulit dengan Somkiat Chantra hanya finis di posisi ke-20 dan Mario Aji di posisi ke-25.

Secara keseluruhan, sesi kualifikasi Moto2 Aragon menunjukkan persaingan yang ketat di antara para pembalap. Manuel Gonzalez berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan meraih pole position dengan catatan waktu yang mengesankan. Para pembalap lainnya juga menunjukkan peningkatan performa mereka dan siap bersaing di balapan besok. Kita tunggu aksi seru mereka di sirkuit Moto2 Aragon!

Related Articles

Leave a Comment

14 − three =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.