Home Otomotif Namai Anak dengan Cinta, Sri dan Redy Pilih Honda Stylo

Namai Anak dengan Cinta, Sri dan Redy Pilih Honda Stylo

by Rohmat Ali

Honda Stylo: Inspirasi Nama untuk Generasi Baru

Siapa sangka bahwa merek otomotif bisa menjadi inspirasi untuk menamai bayi? Hal ini terbukti dengan pasangan suami istri asal Pangkalpinang, Sri Rahayu Melita dan Redy Riad Purwoko, yang memberi embel-embel “Stylo” pada putra kedua mereka. Nama Stylo ini terinspirasi dari skutik retro dan modern terbaru dari Honda, yaitu Honda Stylo.

Lita, akrab disapa Sri Rahayu Melita, mengungkapkan alasan di balik pemberian nama Stylo untuk anaknya ini. Menurutnya, nama Stylo dipilih karena kekagumannya terhadap produk terbaru dari Honda. “Sengaja saya beri nama Stylo karena namanya unik dan saya sendiri sangat tertarik dengan produk terbaru Honda ini. Semoga anak saya ini dapat mengambil kesan positif dari nama tersebut,” ujar Sri Rahayu Melita.

Bayi yang diberi nama Stylo Fathan Alfarizi ini lahir pada tanggal 10 Maret 2024, dan saat ini berusia 17 hari. Sesuai dengan akta kelahirannya, nama Stylo Fathan Alfarizi dipilih dengan penuh harapan akan membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi anak tersebut.

Sri Rahayu Melita juga mengakui bahwa sejak masa kehamilan, ia sudah sangat mengidamkan Honda Stylo. Bahkan, sebelum kelahiran bayi Stylo, Sri Rahayu Melita sudah melakukan pemesanan sebuah unit Honda Stylo 160 berwarna matte white. Ia berharap bahwa sebelum lebaran tiba, motor impian tersebut sudah siap digunakan.

Keputusan untuk menggunakan nama Stylo tidak hanya didasari oleh kecintaannya terhadap Honda Stylo, melainkan juga karena desain classic modern yang dimiliki oleh skutik tersebut. Sri Rahayu Melita merupakan penggemar setia Honda, dan ia selalu setia menggunakan kendaraan dari merek tersebut. Menurutnya, Honda selalu menghadirkan inovasi dan kualitas yang memikat hati para penggemar otomotif.

Takuro Nakamura, selaku Stylo Large Project Leader, pernah menjelaskan makna di balik nama Stylo. Menurutnya, penamaan Stylo bermakna mendorong setiap individu untuk menampilkan gaya dan kepribadian mereka sendiri. Dengan demikian, nama Stylo bukan hanya sekadar identitas, melainkan juga sebagai motivasi agar generasi baru dapat mewujudkan potensi dan kepribadian unik mereka.

Dengan pemberian nama Stylo untuk putra kedua mereka, Sri Rahayu Melita dan Redy Riad Purwoko turut memberikan pesan positif dan dorongan agar anak mereka dapat mengembangkan dan menunjukkan keunikan dan kreativitasnya. Semoga generasi baru yang dinamai Stylo ini dapat menjadi pribadi yang berani mengekspresikan diri dan menjelajahi potensi yang dimilikinya.

Sebagai orang tua, memberikan nama anak bukanlah hal yang sepele. Nama yang diberikan memiliki makna dan harapan tertentu, serta dapat mempengaruhi perkembangan dan jati diri anak di masa depan. Dengan memberikan nama Stylo, Sri Rahayu Melita dan Redy Riad Purwoko ingin memberikan motivasi dan semangat agar putra mereka dapat mencapai kesuksesan sesuai dengan kepribadian dan gayanya sendiri.

Dalam perjalanan hidupnya, Stylo Fathan Alfarizi diharapkan dapat menjadi sosok yang berani, kreatif, dan percaya diri dalam mengekspresikan jati dirinya. Semoga nama Stylo memberikan berkah dan keberuntungan bagi bayi tersebut, serta menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk menemukan dan mengembangkan potensi unik yang mereka miliki.

Related Articles

Leave a Comment

15 + 10 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.