Home News MotoGP Enduro Nobar MotoGP: Dukungan Fan Club Rossi di Indonesia

Enduro Nobar MotoGP: Dukungan Fan Club Rossi di Indonesia

by Dita
chandra gunawan wakil presiden

Pertamina Lubricants Menggelar Enduro Nobar MotoGP di 20 Kota

Pertamina Lubricants, perusahaan yang terkenal dengan produk unggulannya Pertamina Enduro, baru-baru ini mengadakan acara bertajuk ‘Enduro Nobar MotoGP’ yang akan mengunjungi 20 kota di Indonesia, termasuk Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar. Tur ini merupakan strategi yang digunakan oleh Pertamina Lubricants untuk memperluas pasar pelumas mereka, terutama setelah resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team, tim balap MotoGP yang dimiliki oleh Valentino Rossi.

Nugroho Setyo Utomo, selaku VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, menjelaskan mengenai kerjasama sponsor dengan tim balap yang diperkuat oleh Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Menurutnya, kerjasama ini merupakan upaya untuk menunjukkan bahwa kualitas produk dari Pertamina Lubricants telah memenuhi standar tertinggi dan mampu bersaing di kancah dunia. Hal ini juga menjadi alasan mengapa VR46 Racing Team mempercayakan Pertamina Lubricants sebagai sponsor mereka hingga musim MotoGP 2026.

Selain itu, kehadiran Enduro Nobar MotoGP juga menjadi inisiatif bagi Pertamina Lubricants untuk menciptakan ruang interaksi dan kolaborasi bagi para komunitas dan mitra bisnis mereka, termasuk mekanik, distributor, dan mitra lainnya. Mereka mengundang semua pihak untuk memberikan dukungan kepada Pertamina Enduro VR46 Racing Team, tidak hanya dari kalangan penggemar motorsport.

Acara nobar ini juga melibatkan komunitas motor, bengkel resmi Pertamina Lubricants, dan pemilik dealer. Sebanyak 200 undangan hadir dalam acara tersebut, termasuk dari Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI). Chandra Gunawan, Wakil Presiden FCVRI, menyambut baik kerja sama antara pihak Indonesia dan Italia tersebut. Bagi para penggemar Valentino Rossi, kehadiran tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team bukan hanya memberi semangat, tetapi juga membangkitkan motivasi yang luar biasa. Melihat logo Pertamina Enduro di livery VR46 Racing Team membuat para penggemar merasa seolah-olah mereka juga turut berada di lintasan bersama Rossi.

Menurut Chandra Gunawan, kerjasama ini bukan sekadar kemitraan biasa, melainkan juga merupakan pengakuan dari Valentino Rossi terhadap keberadaan para penggemarnya di Indonesia yang selama ini setia mendukung. Hal ini menjadi suatu kebanggaan yang tak terukur bagi para penggemar di Indonesia. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan hubungan antara Pertamina Lubricants, VR46 Racing Team, dan para penggemar Valentino Rossi di Indonesia semakin erat dan saling mendukung satu sama lain.

Dengan adanya acara ‘Enduro Nobar MotoGP’ dan kerjasama antara Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team, diharapkan pasar pelumas Pertamina semakin luas dan produk Pertamina Enduro semakin dikenal di kalangan pecinta motorsport di Indonesia. Semoga kerjasama ini juga dapat membawa manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

Related Articles

Leave a Comment

five + 4 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.