Home News MotoGP Beli Sekarang: Miliki Bendera Finish MotoGP Jerez 2024!

Beli Sekarang: Miliki Bendera Finish MotoGP Jerez 2024!

by VR46 Fans

Sebagai bagian dari momen paling penting dalam sebuah balapan MotoGP, hanya sedikit penggemar yang bisa merasakannya. Dan, lebih dari itu, memiliki momen tersebut sebagai kenangan seumur hidup. Semua ini berkat inisiatif dari MotoGP Authentics, yang akan memungkinkan Anda berada di bendera kotak-kotak… dan memiliki bendera itu dalam bingkai.

Selain itu, bukan sembarang bendera, melainkan yang akan dikibarkan saat Grand Prix Spanyol berakhir, yang akan diadakan di sirkuit Jerez pada tanggal 28 April mendatang.

Cara untuk mendapatkannya sangatlah mudah. Inilah langkah-langkahnya: beli salah satu bingkai. Setelah pembelian selesai, Anda akan diminta nama yang akan muncul di kotak Anda. MotoGP Authentics akan mencetak nama Anda di bendera. Bendera akan dikirim ke balapan yang dipilih. Kemudian, bendera akan dikibarkan saat pemenang melintasi garis finish. Bendera tersebut akan kembali ke kantor mereka setelah balapan. Kotak akan dipotong secara manual dan dipasang bersama dengan foto dari balapan yang dipilih.

Produk ini juga akan dilengkapi dengan hologram untuk menjamin keasliannya.

Semua ini dapat dilakukan di situs web ini: https://motogpauthentics.com/products/own-the-chequered-flag-motogp-jerez-2024. Harganya adalah 229 euro.

Dengan memiliki bendera ini, Anda tidak hanya akan memiliki kenangan yang langka, tetapi juga bisa merasakan sensasi menjadi bagian dari momen bersejarah dalam dunia MotoGP. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki potongan sejarah balapan MotoGP yang langka ini.

Related Articles

Leave a Comment

thirteen + 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.