Home News MotoGP Dani Pedrosa dan Pol Espargaró Kembali ke Aksi Balap MotoGP 2024

Dani Pedrosa dan Pol Espargaró Kembali ke Aksi Balap MotoGP 2024

by VR46 Fans

Dani Pedrosa dan Pol Espargaró akan kembali ke arena balap. Keduanya akan kembali ke lintasan setelah beberapa hari meninggalkan pekerjaan sebagai pembalap uji. Hal ini dikonfirmasi oleh KTM, yang mengumumkan balapan besar di mana mereka akan berkompetisi pada awal 2024.

Tricampeón dari Castellar del Vallés akan mengulangi apa yang dilakukannya pada tahun 2023, dengan berkompetisi di Jerez, dari tanggal 26 hingga 28 April. Musim lalu merupakan ‘penghormatan’ bagi Dani, disambut oleh para penggemar dan mencapai hasil yang sangat baik, bahkan bersaing untuk podium. Kemudian, di Misano, dalam ‘wild card’ keduanya, ia finis keempat.

Pedrosa, yang juga menjadi komentator di DAZN, menilai segalanya di platform tersebut. “Terkadang penting untuk mencoba hal-hal di lintasan untuk orang lain. Tahun lalu penting karena format baru, dengan Sprint. Tahun ini kami memiliki motivasi baru,” ujarnya.

Dani melakukan uji coba di sirkuit Jerez minggu ini. Di sana ia bertemu dengan Pol Espargaró, yang pensiun pada akhir 2023 untuk bergabung dengan tim uji dari perusahaan tersebut.

Pembalap asal Granollers akan kembali di Grand Prix Italia, di Mugello, pada tanggal 1-2 Juni.

Dengan adanya sistem baru penghargaan, yang disetujui oleh MotoGP pada akhir musim lalu, KTM memiliki enam ‘wild card’ untuk 2024, dan mereka sudah mengalokasikan dua di antaranya.

Related Articles

Leave a Comment

five × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.