Home News MotoGP Rossi tidak yakin dengan kecepatan Yamaha di MotoGP Le Mans

Rossi tidak yakin dengan kecepatan Yamaha di MotoGP Le Mans

by VR46 Fans
Rossi tidak yakin dengan kecepatan Yamaha di MotoGP Le Mans

Valentino Rossi dari Movistar Yamaha tidak yakin dengan kecepatan motor M1-nya yang bermasalah, memasuki balapan MotoGP Le Mans akhir pekan ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, motor Yamaha telah memenangkan lomba di sirkuit Perancis tetapi The Doctor merasa kecewa dengan set-up elektronik motornya selama 12 bulan terakhir, jadi dia tidak dapat mengatakan apakah akan tampil lebih baik atau tidak. Rossi mengharapkan hasil yang lebih baik setelah race Jerez yang sulit.

“Saya senang kami akan pergi ke Prancis, karena diatas kertas kami selalu cepat di Le Mans – biasanya Yamaha bekerja dengan baik di sana. Saya pikir pada saat ini situasinya sulit diprediksi, karena pesaing kami kuat, jadi kami akan melihat seperti apa potensi kami, ”kata Rossi.

“Saya berharap bisa sedikit lebih kompetitif dibandingkan dengan akhir pekan di Jerez sebelumnya, tetapi saya tidak tahu di mana kami berada dibandingkan dengan motor yang lain, jadi itu akan menarik untuk dicari. Pastinya tim kami dan saya akan melakukan yang terbaik, seperti biasa, untuk menjadikannya sebagai balapan yang baik di akhir pekan. ”

 

Related Articles

Leave a Comment

10 + two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.