Home News MotoGP Analisis Gran Premio MotoGP, Moto2, Moto3 di Malaysia

Analisis Gran Premio MotoGP, Moto2, Moto3 di Malaysia

by VR46 Fans

Lex Crivill, juara dunia MotoGP dan Moto2, menganalisis Grand Prix Malaysia dalam balapan MotoGP, Moto2, dan Moto3, dengan perhatian khusus pada para pemenang dan protagonis.

MotoGP: Kebangkitan La Bestia
Kebangkitan La Bestia, Bastianini, saat diragukan telah menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada sebelumnya di lingkungan Ducati. Dengan Jorge Martin hanya berjarak 14 poin dari pemimpin klasemen, Bagnaia, yang sangat konsisten, karena dia melakukan apa yang seharusnya dilakukan, tidak gagal, segalanya menjadi lebih menarik daripada sebelumnya di kategori utama. Sekarang kita berada pada titik vital bagi para pembalap yang berjuang untuk gelar dunia. Kesalahan kecil pun akan membuat perbedaan dan tidak ada yang ingin tertinggal dalam dua balapan yang tersisa. Selain dari pertarungan untuk mahkota, saya pikir penampilan Alex Marquez juga patut mendapat perhatian khusus karena, setelah memenangkan Sprint, dia berhasil mengelola balapan yang tidak mudah. Meskipun dia sendiri merasa bahwa dia seharusnya lebih menekan di awal balapan, saya pikir dia telah melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Menekan di awal balapan juga bisa memiliki konsekuensi yang tidak begitu positif untuk akhir balapan, jadi bagi saya, Alex bisa sangat puas dengan penampilannya dan penampilan hebat yang telah dia berikan kepada kita semua sepanjang Grand Prix Malaysia. Selamat Alex!

Moto2: Hanya Ada Satu Acosta
Apa yang bisa kita katakan tentang Pedro Acosta yang belum dikatakan? Pertama-tama, bahwa dia adalah juara dunia ganda, dalam waktu hanya tiga tahun di Kejuaraan Dunia dan juga juara termuda dalam sejarah Moto2. Yang kita sudah tahu, bahwa tidak peduli berapa banyak kata yang kita curahkan padanya, adalah hasilnya yang berbicara. Berbicara dengan jelas. Dan membaca statistiknya adalah tugas yang mudah bagi siapa pun yang tidak berpengalaman dalam balap motor. Di balik hasilnya, ada pengorbanan, penderitaan, determinasi, bakat, ketekunan, latihan, dan lebih banyak latihan. Seorang juara tidak diciptakan dari hampa, itu yang diketahui semua orang. Tetapi sifatnya, kerendahannya, spontanitasnya, keinginannya untuk belajar, dan kemampuannya untuk tetap rendah hati dalam setiap situasi, telah membawanya mencapai apa yang telah dia capai. Dan yang paling indah dari semua ini adalah dia bisa mencapai apa pun yang dia tetapkan, karena dari Acosta, hanya ada satu.

Moto3: Akhir yang Didambakan
Pertarungan untuk gelar dunia hampir hanya tersisa antara Masi dan Sasaki, meskipun rekan setimnya sendiri, Veijer, dengan meraih kemenangan di Grand Prix Malaysia telah ‘mencuri’ lima poin yang mungkin sangat penting untuk akhir yang menentukan. Dengan demikian, Sasaki hanya dapat mengembalikan empat poin dalam klasemen. Lebih banyak emosi dari sebelumnya menjelang dua balapan untuk menentukan siapa yang akan menjadi raja baru kategori Moto3. Memang benar bahwa, berbeda dengan kategori utama, setiap balapan Moto3 jauh lebih sulit untuk dikelola, apalagi dalam keadaan seperti ini. Kita berada di akhir musim yang didambakan. Dan terlihat seperti kita tidak akan tahu siapa yang akan membawa pulang mahkota sampai detik terakhir.

Related Articles

Leave a Comment

six − two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.