Home News MotoGP MotoGP Argentina: Marquez: Kami tidak boleh menurunkan kewaspadaan

MotoGP Argentina: Marquez: Kami tidak boleh menurunkan kewaspadaan

by VR46 Fans
marquez

‘Kita tidak boleh menurunkan kewaspadaan. Setelah kegembiraan dari balapan pertama, sekarang saatnya untuk tenang, berkonsentrasi, dan bekerja keras ‘- Marc Marquez.

Setelah kegembiraan MotoGP 2018 Qatar yang membuka musim ini. Melihat Marc Marquez kalah dari Andrea Dovizioso di tikungan terakhir. Juara bertahan mendesak bahwa sekarang adalah waktu untuk upaya dan komitmen maksimum.

“Kami memulai musim dengan balapan hebat dan menyelesaikan podium di Qatar. Dan kami mendapat tes positif di Jerez minggu lalu. Saya merasa senang saat ini, senang dengan motor saya dan dengan bagaimana tim saya bekerja. Tetapi kami ‘ hanya pada awal dari apa yang pasti akan menjadi musim yang sulit, “kata bintang Repsol Honda, menjelang acara akhir pekan ini di Argentina.

“Kami harus menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya di sirkuit yang berbeda, dimulai dengan Termas Minggu ini. Saya suka trek Argentina dan saya menikmati suasana dengan para fans, yang selalu sangat bersemangat dan mendukung kami. Tetapi kami tidak boleh menurunkan kewaspadaan kami.

“Setelah kegembiraan dari balapan pertama, sekarang saatnya untuk tenang, berkonsentrasi, dan bekerja keras untuk mencoba dan menjadi lebih cepat.

“Saya pikir Kejuaraan ini sangat terbuka, dengan banyak saingan kuat yang bisa berjuang untuk kemenangan pada hari Minggu. Pada saat ini semuanya tampak sangat sama, dan selama musim ini kita akan melihat siapa yang mampu semakin meningkat dan tetap konsisten di depan. ”

Peringatan Marquez tentang rival-rivalnya bermula melihat cara Dovizioso menyelinap di bawah radar di bagian awal musim lalu.

Setelah memenangkan putaran pembukaan tahun ini, pebalap Ducati tidak lagi menjadi kuda hitam dan Marquez mengakui bahwa itu Dovi mampu menjadi seseorang yang biasa berada di puncak pada putaran pertama.

“Tidak masalah siapa, tapi saya ingin berjuang untuk kejuaraan. Ini adalah target saya. Saya tidak tahu dan saya tidak peduli siapa – siapa saja yang akan menjadi lawan saya. Andrea adalah saingan utama tahun lalu dan tahun ini dia memulai dengan cara yang baik, “kata Marquez.

“Selama pra-musim kami melihat banyak pengendara bisa cepat, tetapi kemudian pada saat race dimulai selalu ada pengendara yang sama di depan. Tetapi pada saat ini kami hanya memiliki balapan pertama. Kami harus berhati-hati terhadap semua pembalap.”

Marquez menang di Argentina pada tahun 2014 dan 2016, kedua hasil tersebut selalu bentrokan dengan Valentino Rossi.

Tetapi tidak ada pembalap Repsol Honda yang mencapai akhir balapan tahun lalu, dengan Marquez dan Dani Pedrosa keduanya jatuh dalam insiden terpisah di sudut yang sama, sambil berjuang untuk meraih podium.

Pedrosa berada di urutan ketujuh di Qatar setelah berjuang dengan masalah ban belakang.

“Saya berharap untuk pergi ke Argentina untuk melanjutkan pekerjaan dengan tim saya dan mempersiapkan balapan hari Minggu. Di Qatar kami tidak mendapatkan hasil yang kami harapkan dan mampu mencapainya, tetapi kami tahu potensi ada di sana, yang memberi kami kepercayaan diri ,” kata Marquez.

“Di Argentina kami akan tetap bekerja dengan sikap positif ini.

“Kondisi trek di Termas mungkin menantang di awal pekan tetapi mereka akan sama untuk semua orang, dan mereka biasanya meningkat selama akhir pekan. Kami akan bekerja pada motor kami untuk siap dalam kondisi apa pun yang kami miliki untuk balapan, dan kemudian kami akan memberikan 100 persen ketika start dimulai. “

Related Articles

Leave a Comment

7 + 17 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.