Home News MotoGP Resmi! Alex Marquez Gabung Satelit Gresini Racing Ducati 2023 – NontonMotoGP

Resmi! Alex Marquez Gabung Satelit Gresini Racing Ducati 2023 – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Resmi! Alex Marquez Gabung Satelit Gresini Racing Ducati 2023
Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing) & Alex Marquez (LCR Honda Castrol) MotoGP Assen, Belanda 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Gresini Racing telah mengumumkan bahwa Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez akan menjadi pembalap mereka untuk tahun 2023

Assen, NontonMotoGP — Tim Satelit asal Italia, Gresini Racing Ducati telah dengan resmi mengumumkan kedua pembalap mereka untuk musim 2023 mendatang.

Pertama, mereka mempertahankan pembalap Italia, Fabio Di Giannantonio untuk menjalani musim kedua bersama-sama di MotoGP.

Kedua, mereka merekrut pembalap berpengalaman, Alex Marquez, juara dunia da kali yang kini sedang menghabiskan musim ketiganya dengan Honda.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan bergabung dengan tim Gresini MotoGP, dan saya juga sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru ini; sangat penting bagi saya untuk berubah untuk memulihkan tipe yang sama, motivasi yang saya miliki ketika pertama kali bergabung dengan kelas ini.

Ini adalah pilihan terbaik bagi saya, dengan tim yang membantu menulis sejarah kejuaraan ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo dan semua staf GR karena telah mempercayai saya.

Saya masih menjalani setengah musim tersisa untuk melakukan yang terbaik sebelum memulai 2023 dengan motivasi tinggi,” demikian kata Alex semangat, berbicara dalam rilis resmi Gresini Racing.

Alex akan bertandem dengan rider muda Italia, Di Gianntonio.

“Saya sangat senang dapat memperpanjang kemitraan saya dengan tim ini, yang seperti keluarga bagi saya.

Ini luar biasa karena kami akan melanjutkan kurva belajar ini, dan kami akan melakukannya dengan Ducati – dan itu membuat saya sangat bahagia.

Kontinuitas adalah kunci di MotoGP agar bisa bekerja pada diri sendiri untuk menjadi yang terbaik.

Kami telah mengerjakan perpanjangan kontrak ini untuk sementara waktu, dan sekarang kami akhirnya dapat mengumumkannya.

Jelas tujuannya akan lebih tinggi: kami akan menggunakan paruh kedua musim ini untuk meningkatkan hasil kami dan kemudian tahun depan saya benar-benar ingin meningkatkannya,” harap Di Gianntonio penuh semangat.

Pemilik tim, Nadia Padovani Gresini, senang menyambut kedua pembalap barunya.

“Saya sangat senang dengan proyek baru ini. Pertama-tama kami mengkonfirmasi kelanjutan kami dengan Fabio Di Giannantonio.

Dia telah menunjukkan bakatnya tahun ini, karena dia telah meningkatkan balapan demi balapan, dan saya yakin dia akan terus menjadi lebih kompetitif.

Kami ingin menempatkan pembalap yang lebih berpengalaman di sampingnya, dan saya pikir Alex Marquez adalah yang sempurna untuk tim kami.

CV-nya membuktikan kualitas Alex, kami pikir dia punya potensi besar dan bahwa mesin Desmosedici mungkin menjadi pendamping yang sempurna dalam perjalanan barunya.

News: Hasil Pemanasan MotoGP Belanda 2022

Selamat datang di keluarga, Alex!,” demikian sambutan Nadia sebagaimana rilis Gresini Racing lewat laman resmi MotoGP. (VR46)

Related Articles

Leave a Comment

1 × 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.